Beranda   |   Aldo Bagus Widianto   |   Balqis Setia Ummah   |   Kevin Sebo   |   Moch. Irvan B. F   |   Nisrina Afrah Naufalani   |   Putri Ayu Lestari   |  

Kamis, 14 Februari 2013

 

Firefox Nightly, sebelumnya Minefield adalah nama dari versi pengembangan (update harian) dari web browser open source yang populer Mozilla Firefox , Mozilla Foundation, di mana ia menggantikan nama utama Mozilla Firefox versi menunjukkan bahwa fase Test dan konstan perubahan dari versi final resmi Firefox. Perlu dicatat bahwa kedua versi adalah identik, kecuali bahwa Nightly diperbarui setiap hari (seperti halnya setia kawannya Aurora), sedangkan Firefox diperbarui pada setiap versi final baru di sana.
Tanda ini digunakan dari rilis awal pertama versi 3.0 dari Firefox (Firefox 3.0 a1pre, proyek "Gran Paradiso"), dan digunakan untuk hari ini.

Fitur

Kompatibilitas dengan standar Web

Dalam tes Acid3 W3C-diatur untuk menentukan sesuai dengan standar web untuk halaman web dan menampilkan performa, versi "12.0a1" berhasil berhasil melewati kedua tes Acid2 seperti Acid3 , yang kedua dengan 100 100 tes memuaskan.

Kecepatan Javascript - Uji Sunspider

Dalam versi "7,0 a1" memang memiliki total sekitar 700 ms waktu buka diinstal pada Windows XP, tetapi Windows 7 diinstal berhasil lulus dengan 564 ms kurang. Dalam versi 64-bit waktu buka 12.0a1 adalah tentang 215.7ms. Perhatikan bahwa informasi dapat bervariasi sekitar ini tes hardware yang lebih canggih. Perhatikan bahwa saat ini juga tergantung pada perangkat keras yang terpasang pada PC, tetapi tidak koneksi internet kecepatan (diuji).

Antarmuka Baru

Baru Firefox GUI menampilkan desain baru, segar dan menyenangkan untuk semua pengguna. Di antara perubahan penting adalah: pembulatan dari tepi kotak dan pencarian bar Alamat, paling terkenal ulang tombol (kembali, ke depan, isi ulang, rumah), menambahkan gradien gelap di bagian bawah warna latar belakang Main busbar. Kami juga menyertakan efek "kaca" yang terkenal dalam antarmuka.

Panorama

Dengan Panorama, kita dapat membuat grup tab untuk menghindari mereka semua hadir dalam browser dan menjenuhkan bar dengan puluhan halaman web terbuka. Kami mengorbankan beberapa waktu, tapi kami memenangkan lebih banyak fokus pada tugas-tugas yang kita lakukan. Selain itu, sudah ada beberapa ekstensi yang sedang dikembangkan yang akan memberikan lebih banyak fitur dari fitur baru ini.


Kevin_12_9B 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar